Pages

Minggu, 05 Januari 2014

Download Inject TSEL-RTC v1.2 Tahun 2014

Kali ini kembali ane share buat agan inject TSEL-RTC v1.2 2014
INGAT
YANG DARI LOMBOK TIMUR
DAPIL I (SURALAGA, SUKAMULIA, SELONG, LABUAN HAJI)
Ane Rekomendasikan Pilih ini. Sohib ane
SOFAWARE PENYEDOT UANG
berminat silahkan dan ane sudah buktikan ternyata ampuh soalnya baru 2 minggu saya jalankan sudah kesedot Rp.1.000.000 ingin buktikan klik disini
 >>>>>>INGAT JANGAN MAIN KABUR YA<<<<<<<<
TINGGALKAN JEJAK DULU BARU KELUAR 
>>>JANGAN PELIT KLIK IKLANNYA YA<<< 
Langsung saja silahkan di download bro
inject TSEL-RTC v1.2--- 2014
 Download Now 
=============================================================
Gabung di Grup Fb klik disini
Tools
Bitvise SSH 4.60 Full
Setting Otomatis Proxyfer (Download Link)
Proxsfer  ( Download Link )
Belum Tau cara menggunakan Akun SSH Klik disini
Belum Tau Cara Mensetting diporxsifernya Klik disini 
Tutorial cara menggunakan Akun SSH dengan kartu XL Klik disini
Tutorial cara mengatasi agar XL tidak sering DC Klik disini  
PERHATIAN : 
Bergabunglah di blog ane dan Pembaca yang budiman adalah pembaca yang meninggalkan jejak dengan berkomentar yang bersifat membangun. TERIMAKASIH

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang menyempatkan diri untuk meningalkan komentar dan menulis dengan bahasa yang sopan dan bersifat membangun.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA